Sabtu, 20 November 2010

Facebook Kini Sediakan Layanan Terintegrasi

PayPal – Facebook Kini Sediakan Layanan Terintegrasi
Rabu, 27 Oktober 2010, 07:51 WIB

REPUBLIKA,co.ID SAN FRANCISCO Paypal meluncurkan sebuah layanan micro-payment baru pada hari Selasa yang membuat lebih mudah untuk membeli barang-barang digital. Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan integrasi dengan situs jejaring sosial raksasa, Facebook.

PayPal mengatakan sistem pembayaran mikro baru memungkinkan konsumen membayar barang digital dan konten dalam waktu dua klik, tanpa harus meninggalkan permainan, berita, musik, video, atau apapun di situs yang tengah dibuka sebelumnya. Ini menggambarkan pelayanan, yang akan tersedia akhir tahun ini, sebagai 'setara dengan seperempat jumlah waktu yang diperlukan untuk membeli e-paper atau bermain videogame secara online."

'Solusi baru PayPal memecahkan masalah utama bagi industri barang digital dengan menawarkan cara yang hemat biaya, lebih cepat, lebih aman ,dan lebih banyak untuk mengirim dan menerima pembayaran mikro secara global," kata pernyataan resmi raksasa pembayaran online ini. "Setiap kali pelanggan membeli konten, penerbit dan pedagang dibayar dengan cepat, memberikan mereka akses cepat ke dana mereka."

PayPal mengatakan struktur biaya untuk pembayaran mikro adalah lima persen ditambah lima sen untuk pembelian di bawah 12 dolar AS, lebih rendah dari biaya yang biasanya dikenakan oleh prosesor pembayaran di industri barang digital. Facebook Chief Operating Officer, Sheryl Sandberg, mengatakan, jaringan sosial akan mengintegrasikan PayPal digital baru dalam layanan pembayaran untuk membuat PayPal sebagai salah satu cara untuk melakukan pembelian di Facebook.

PayPal, yang dimiliki oleh raksasa lelang online eBay, mengatakan sejumlah perusahaan lain juga telah mendaftar untuk layanan termasuk Autosport.com, FT.com, GigaOM, Justin.tv dan Ustream.

Red: Siwi Tri Puji B
Sumber: AP
http://www.republika.co.id/berita/trendtek/aplikasi/10/10/27/142716-paypalfacebook-kini-sediakan-layanan-terintegrasi

Comments :

0 komentar to “Facebook Kini Sediakan Layanan Terintegrasi”

Posting Komentar

Menu Utama

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by SekilasWarta SainTechno

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger